mural
homeforward
Ingin Pakai Layanan Tri Pascabayar? Simak Dulu 4 Hal Ini

Ingin Pakai Layanan Tri Pascabayar? Simak Dulu 4 Hal Ini

Dalam era di mana konektivitas digital menjadi pondasi utama kehidupan sehari-hari, penting bagi pengguna untuk memiliki layanan yang dapat diandalkan dan memenuhi kebutuhan. Memiliki jaringan yang luas dan berbagai paket dengan harga yang sangat fleksibel, Tri melalui layanan Tri pascabayar menawarkan pengalaman komunikasi yang tak tertandingi.

Dengan layanan pascabayar dari Tri, para pengguna dapat menikmati kebebasan tanpa batas dalam berinternet, bebas melakukan panggilan dan mengirimkan pesan tanpa harus khawatir tentang pembatasan kuota harian atau ada biaya tambahan lainnya yang tak terduga.

Baca Juga: 4 Cara Mencari Tahu dan Memperpanjang Sisa Masa Aktif Tri 

Namun, sebelum kamu berganti atau beralih ke layanan Tri pascabayar, terdapat beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui. 

Apa Itu Kartu Pascabayar Tri?

keunggulan tri pascabayar

Sumber: Kompas

Tak jauh berbeda dengan layanan pascabayar dari provider lainnya, postpaid dari Tri menawarkan kemudahan untuk berkomunikasi dan menjelajah internet tanpa perlu untuk melakukan isi ulang pulsa dan paket data. Sebagai gantinya, kamu akan menerima tagihan setiap akhir bulan dan harus dibayar sebelum tanggal jatuh tempo. 

Pilihan Paket Baru Bulanan Layanan Tri Pascabayar 

Layanan postpaid atau Tri pascabayar memiliki banyak pilihan paket baru. Kamu bisa memilih sesuai dengan bujet dan kebutuhan pemakaian bulanan. Berikut pilihan paket layanan postpaid dari Tri: 

  • Paket Bicara 1 GB dengan harga Rp60 ribu per bulan. Paket ini berisi kuota internet 1 GB dan gratis nelpon 200 menit ke semua operator.
  • Paket Nonton 2 GB dengan harga Rp85 ribu per bulan. Paket ini menawarkan kuota internet 2 GB dan berlangganan Genflix.
  • Paket Musik 2 GB dengan harga Rp85 ribu per bulan. Paket ini menawarkan kuota internet 2 GB dan berlangganan Deezer.
  • Paket Nonton 5 GB dengan harga Rp125 ribu per bulan. Paket ini berisikan kuota internet sebesar 5 GB dan berlangganan Viu.
  • Paket Unlimited 10 GB dengan harga Rp250 ribu per bulan. Paket ini berisi kuota unlimited hingga 10 GB.
  • Paket Unlimited 50 GB dengan harga Rp400 ribu per bulan. Paket ini menawarkan kuota unlimited hingga 50 GB. 

Keuntungan Paket Baru Bulanan Tri Pascabayar

Tagihan kartu pasca bayar di Flip

Tidak hanya memiliki banyak pilihan paket, layanan Tri pascabayar juga menawarkan sejumlah keuntungan untuk para pengguna setia, di antaranya: 

  • Masa aktif internet lebih lama. Jika provider lain menambahkan masa aktif internet selama beberapa hari saja, maka layanan Tri postpaid membuat kamu lebih nyaman dengan masa aktif internet hingga beberapa minggu.  Jadi, kamu tidak perlu khawatir meski jarang menggunakan layanan internet.
  • Kartu tidak cepat hangus. Tak hanya masa aktif internet, masa aktif kartu Tri juga lebih panjang sehingga tidak cepat hangus. 
  • Tanpa biaya tambahan. Jika kamu menggunakan pilihan paket internet unlimited dan kuota pakai telah mencapai titik maksimal, kecepatan akses internet tentu akan menurun. Meski begitu, tingkat penurunan kecepatan masih berada pada kisaran 128 Mbps tanpa dikenai biaya tambahan. 
  • Kecepatan internet yang stabil. Apapun aktivtasmu, baik berselancar, bersosial media, maupun bermain game, Tri pascabayar tetap memiliki kecepatan akses internet yang stabil. Kamu tak lagi harus cemas akan game yang mengalami lag atau koneksi internet yang sering terputus saat bersosial media maupun berselancar. 
  • Dukungan aplikasi Bima+. Provider Tri juga didukung dengan aplikasi Bima+ yang membuat pengguna menjadi lebih mudah dalam memantau dan mengelola pemakaian internet hingga mendapat banyak penawaran menarik lainnya.

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, Tri menjadi salah satu operator seluler yang populer di kalangan anak muda yang sarat dengan musik dan game. Namun, usia produktif juga dapat memanfaatkan banyak penawaran menarik dari Tri, terutama yang sering berinteraksi dengan panggilan atau pesan.

Baca Juga:  Apa Itu Kuota Lokal Tri? Begini Cara Aktivasinya!

Cara Mendaftar Paket Baru Bulanan Tri Pascabayar

Selanjutnya, bagaimana cara mendapatkan paket baru bulanan dari Tri pascabayar? Tentunya sangat mudah. Pilih saja satu dari beberapa opsi ya berikut ini. 

1. Melalui *123#

Kamu bisa melakukan pendaftaran kartu dan layanan Tri postpaid dengan dial up ke nomor *123#. Tekan ikon hijau pada telepon pastikan kamu telah menyiapkan semua dokumen yang diperlukan. Kamu selanjutnya hanya perlu mengikuti instruksi pada layar.

2. Aplikasi Bima+

Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan registrasi dari aplikasi Bima+. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Play Store maupun App Store. Lalu, lakukan pendaftaran di aplikasi dan ikuti petunjuk selanjutnya hingga prosesnya selesai.

4. Gerai Tri

Jika ingin lebih mudah lagi saat registrasi Tri pascabayar, kamu dapat mengunjungi gerai Tri terdekat. Mintalah pada petugas untuk membantu kamu mendaftar, memilih paket, dan aktivasi kartu layanan postpaid dari Tri.  

Jika sudah, kamu bisa memasang pengingat pada ponsel agar tidak lupa membayar tagihan setiap bulannya. Bayar tagihan telepon Tri pascabayar lebih mudah dan bebas ribet menggunakan aplikasi Flip, download sekarang juga di App Store maupun Play Store.

Bayar tagihan pulsa pasca bayar di Flip*)Harga, nama paket dan ketentuan lainnya bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan Tri.

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi