mural
homeforward
Beli Voucher Game Cuma dengan Pulsa, Inilah Langkah-Langkahnya

Beli Voucher Game Cuma dengan Pulsa, Inilah Langkah-Langkahnya

Buat kamu yang sering bermain game di ponsel, beli voucher game menggunakan pulsa bisa menjadi cara cepat dan praktis untuk top up. Berbagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi kini menyediakan cara untuk membeli voucher langsung lewat layanan mereka. 

Kamu tidak perlu pergi ke toko khusus voucher game hanya untuk membeli voucher berhadiah mata uang game, misalnya. Bagaimana cara belinya? Inilah beberapa metode pembelian voucher lewat layanan komunikasi populer.

Baca Juga: Bagaimana Cara Memaksimalkan Keuntungan Top Up Voucher Game?

Beli Voucher Game Lewat Telkomsel 

beli voucher game pakai pulsa provider

Sumber: Envato

Telkomsel menawarkan aneka cara mudah dan praktis beli voucher game pakai pulsa. Mulai dari voucher biasa hingga penawaran khusus, kamu bisa mendapat voucher lewat jasa komunikasi terbesar di Indonesia ini.

Dengan Telkomsel, kamu bisa beli aneka jenis voucher, mulai dari untuk game di Google Play hingga voucher game populer yang ditawarkan di platform Indonesia. Caranya cukup mudah; setiap kali belanja voucher, pilih metode pembayaran dengan pulsa dan klik simbol Telkomsel.

Jika kamu memilih metode ini untuk beli voucher game, kamu akan mendapat notifikasi lewat SMS berisi invoice serta potongan jumlah pulsa. Beberapa jenis penawaran diskon seperti Weekend Deals mungkin hanya menyediakan jatah beberapa kali pembelian untuk satu nomor setiap harinya.

Beli Voucher Game Lewat Indosat

Beli voucher game pakai pulsa Indosat juga cukup mudah, terutama karena Indosat Ooredoo bekerja sama dengan game populer seperti Mobile Legends, PUBG, dan Call of Duty. Kamu bahkan bisa mendapat berbagai promo jika menggunakan pulsa untuk top up, misalnya untuk beli diamond.

Kamu cukup mengakses situs game favoritmu di Indonesia, lalu pergi ke halaman top up. Jika ada pilihan pembayaran dengan pulsa, pilih Indosat Ooredoo. Jangan lupa masukkan ID pemain sebelum memilih jumlah top up yang diinginkan. Kamu akan mendapat notifikasi di ponselmu terkait invoice pembelian.

Karena kerja sama antara Indosat dan beberapa game populer, kamu mungkin bisa mendapatkan reward tambahan setiap kali transaksi. Akan tetapi, pastikan pulsa Indosat kamu cukup untuk melakukan transaksi.

Beli Voucher Game Lewat XL

Voucher game di Flip

Beli voucher game lewat XL cukup mudah. Kamu hanya harus memasukkan ID pemain, zona permainan (Indonesia), dan memasukkan nomor telepon. Pulsa akan terpotong secara otomatis jika transaksi sukses.

XL menawarkan layanan berlangganan fitur game lewat pemotongan pulsa, misalnya pembelian diamond secara otomatis setiap minggu. Layanan ini berlaku baik untuk pemilik pulsa prabayar maupun pascabayar. Kamu pun tidak perlu sering-sering membeli secara manual karena diamond akan terisi secara otomatis.

Kekurangannya? Kamu harus memastikan dirimu memastikan pulsa yang cukup. Jika tidak, akan ada notifikasi SMS bahwa top up gagal dilakukan. Pemilik nomor Prioritas juga terkena batasan pembelanjaan bulanan sehingga tidak bisa melakukan top up game terlalu banyak.

Beli Voucher Game lewat Smartfren

Smartfren ternyata juga menawarkan pembelian voucher lewat pulsa SMS. Kamu bisa mengakses voucher mana saja selama ada pilihan pembelian lewat pulsa Smartfren. Jika halaman top up game favoritmu memiliki pilihan Smartfren, tinggal isi ID dan zona game kamu serta memilih voucher yang diinginkan. Pulsa pun terpotong otomatis.

Kekurangan Beli Voucher Game lewat Pulsa

Walau pilihan beli voucher game lewat pulsa sangat praktis dan menawarkan harga miring, ternyata ada kekurangannya. Contohnya sebagai berikut:

1. Ada Biaya Tambahan

Ketika kamu membeli voucher game lewat pulsa, biasanya potongannya tidak sesuai dengan angka pulsa yang tercantum. Kamu mungkin melihat ada biaya tambahan, misalnya untuk pajak atau ongkos layanan. 

2. Pembelian Bisa Batal karena Alasan Teknis

Membeli voucher game lewat pulsa menuntut ponselmu untuk terus mengakses sinyal. Jika sinyalnya melemah, misalnya, pembelian bisa gagal. Kamu mungkin juga tidak akan mendapat notifikasi penting terkait pembelian voucher.

Baca Juga: Cara Menghindari Penipuan (Scam) Voucher Game Online

3. Menghabiskan Pulsa untuk Keperluan Penting

Ketika kamu keasyikan main dan ingin cepat push rank, kamu mungkin ingin cepat membeli diamond agar permainan terus berlanjut. Akan tetapi, jika tidak hati-hati, kamu bisa menghabiskan pulsamu dengan cepat. Bayangkan jika ada keperluan penting dan kamu membutuhkan pulsa secepat mungkin!  

Bagaimana solusinya agar kamu bisa beli voucher game tanpa mengalami hal-hal di atas? Gunakan Flip sebagai cara mengisi pulsa atau bahkan membeli voucher game secara langsung.

Flip memberimu pilihan untuk beli pulsa atau bahkan voucher game online. Prosesnya cepat, aman, dan tidak mengagetkanmu dengan biaya tersembunyi. Voucher game pun tersedia untuk berbagai permainan populer. Biayanya relatif bersaing sehingga kamu bisa memaksimalkan manfaat voucher setelah membelinya.

Transaksi lewat Flip dijamin aman dan tersedia dalam berbagai metode pembayaran. Dari transfer bank hingga dompet digital, Flip menyediakan cara mudah dan aman untuk membeli voucher game. 

Beli voucher game dengan pulsa bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan diamond dengan mudah dan cepat. Alternatifnya, gunakan Flip untuk membeli voucher game secara langsung dan dapatkan diamond atau mata uang game lainnya dengan harga murah serta tanpa harus memboroskan pulsamu.

Beli Voucher game di Flip

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi